Polsek Blanakan 3 Terbaik Di Pelayanan Publik Dapat Penghargaan Dari Kapolres Subang

Subang – Jajaran Polsek Blanakan mendapatkan penghargaan dari Kapolres subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H pada momentum peringatan Hari Bhayangkara ke 77 bertempat di Mako Polres Subang.

Polsek Blanakan menjadi juara Ill untuk bulan Juni sebagai pemenang Inovasi Palayan Masyarakat jajaran Polsek terbaik, se Polres Subang, sehingga berhak menerima penghargaan dalam momen HUT Bhayangkara ini.

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung Kapolres subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H kepada Kapolsek Blanakan Iptu Andri sugiarto S. Ip M. A. P.

Semoga prestasinya dapat dijadikan motivasi bagi anggota Polsek Blanakan dan bermanfaat untuk kepentingan organisasi kepolisian, ucap AKBP Sumarni, di sela penyerahan penghargaan.

Sementara, itu Kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugiarto S. Ip M. A. P menyampaikan apresiasi dan terimaksih kepada jajaran pimpinan Polres Subang , dan juga tidak lepas peran dari seluruh personel polsek yang telah berupaya dalam meningkatkan kinerja.

Semua tidak lepas dari pembinaan dan bimbingan dari atasan saya, serta kerja sama terbentuk dalam jajaran Polsek Blanakan kata Iptu Andri Sugiarto.

Penghargaan inovasi pelayanan terbaik dari Polres Subang yang diterima ini, menurut dia merupakan tantangan tersendiri untuk lebih ditingkatkan, sejalan dengan tema hari Bhayangkara Transformasi menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Permasalahan untuk masyarakat aman dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju. Ucap Iptu Andri

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!