Cegah Kejahatan Patroli Polsek Kotabaru Sambangi Pusat Perbelanjaan

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Personil Unit Samapta Polsek Kotabaru jaga keamanan wilayah dan cegah kriminalitas di wilayah Polsek Plumpang Polres Tuban melaksanakan kegiatan patroli sambang ke Indomaret Plumpang

Seperti yang dilakukan Anggota Polsek Kotabaru yang melakukan patroli dan sambang di Indomaret Jl. Bypass Jomin. Dalam patroli tersebut melakukan dialogis dengan pegawai Indomaret, anggota patroli turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bekerja.

Anggota Patroli Polsek Kotabaru terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H., mengatakan, dengan patroli juga rutin tersebut bisa mendekatkan diri dengan masyarakat.

“selain memberikan pesan-pesan kamtibmas Anggota juga memberikan himbauan agar waspada terhadap peredaran uang palsu dan antisipasi aksi pencurian barang dan uang yang ada di indomaret.” Tambah Kapolsek.

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!