Polres Sekadau Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke-77 & Pemberian Piagam Penghargaan

SEKADAU, Polda Kalbar – Polres Sekadau mengadakan syukuran dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang digelar di aula Mako Polres Sekadau, usai melaksanakan upacara, Senin (1/7/2023).

Acara syukuran dihadiri Wakapolres Sekadau, para PJU dan anggota Polres Sekadau, Sekda Kabupaten Sekadau, perwakilan Kodim 1204 Sanggau-Sekadau, dan unsur Forkopimda Kabupaten Sekadau, serta tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kabupaten Sekadau, beserta tamu undangan.

Puncak acara syukuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Kapolres Sekadau AKBP Suyono bersama dengan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Leni Suyono.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono dalam sambutannya mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi personel Polres Sekadau serta partisipasi seluruh pihak, sehingga rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-77 sukses terlaksana hingga puncak peringatan pada hari ini.

“Pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 ini, mari kita jadikan sebagai pemicu semangat dalam peningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat untuk lebih baik lagi dan kita persiapkan diri untuk kedepannya agenda besar pengamanan pesta demokrasi pemilu agar berjalan lancar aman dan damai,” ucap Kapolres.

Dalam acara ini Polres Sekadau menyerahkan hadiah dan piagam penghargaan bagi para pemenang lomba-lomba yang diadakan Polres Sekadau selama menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

Diantaranya adalah lomba Pelatihan Baris Berbaris (PBB) yang diikuti oleh siswa TK, SD, SMP dan SMA. Lomba kebersihan Mako, kebersihan asrama, lomba Badminton dan sebagainya.

Kapolres AKBP Suyono didampingi Sekda Kabupaten Sekadau Mohammad Isa, juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa Nanga Mahap yang memenangkan lomba 3 Pilar tingkat Polda Kalbar. Serta kepada pemenang lomba Satkamling tingkat Polres Sekadau. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!