JAGA DARI GANGGUAN KAMTIBMAS, POLSEK CIJAMBE BERPATROLI MALAM PADA POS SAT. KAMLING.

SUBANG – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif giat patroli malam terus dilakukan oleh Personel Unit Samapta Polsek Cijambe. Personel Patroli Polsek Cijambe melaksanakan patroli dialogis dengan warga dan mengajak warga untuk menggiatkan Siskamling dalam menjaga situasi Kamtibmas dilingkunga.

Sebagaimana sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH, bahwa giat Patroli malam dan menyambangi Pos Sat. Kamling itu sendiri merupakan salah satu bentuk upaya Personel Unit Samapta Polsek Cijambe untuk mencegah Tindak Kriminal sekaligus melakukan pendekatan dan menjalin komunikasi aktif dengan warga masyarakat. Tuturnya

Dengan menyambangi Pos Kamling itu Personel patroli menghimbau kepada warga untuk peduli terhadap keamanan lingkungan melalui kegiatan Siskamling.

Kapolsek Cijambe Iptu Kuswan S.H. mengatakan “Dengan Patroli malam serta menyambangi Pos Sat. Kamling di harapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cijambe menjadi aman terkendali di samping bersilaturahmi dengan warga sekaligus untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar warga terus menggiatkan Siskamling untuk menjaga situasi lingkungan agar tetap aman dan kondusif,” Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!