Personil Patroli Polsek Telagasari Sampaikan Himbauan kepada Security

KARAWANG – Bripka Aries, personil Polsek Telagasari Polres Karawang melakukan giat patroli dan sampaikan himbauan kepada Security salah satu bank di Telagasari 29/06/2023.

Kegiatan ini merupakan giat patroli rutin yang dilakukan oleh personel Polsek Telagasari setiap harinya.

Dalam kegiatan kali ini, Bripka Aries berkesempatan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada seorang Security bank yang sedang berjaga.

Kemudian, kepada Security tersebut Bripka Aries menyerukan untuk selalu waspada dan tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian terdekat.

“Saya sampaikan himbauan kepada Security untuk waspada terhadap lingkungan, terutama ketika hari libur. Pengunjung memang sepi, tetapi kesempatan ini yang biasa dimanfaatkan penjahat untuk melakukan aksinya.” Ujarnya

Sementara itu, Security bernama Ahmad tersebut mengaku sangat terbantu dengan adanya giat patroli rutin dari Polsek Telagasari ini.

“Alhamdulillah dengan adanya patroli dari personil Polsek Telagasari menjadikan lingkungan kami semakin aman.” Ujarnya

Kemudian, Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., menuturkan bahwa betul giat patroli rutin ini menjadi giat prioritas seluruh personil Polres Karawang.

“Giat patroli terutama ke objek vital memang kami prioritaskan karena objek vital ini sangat sensitif terhadap kejahatan.” Ucapnya

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!