Kapolsek Pedes Pimpin Anggota Laksankan Patroli Perekat Dini Hari Dimalam Takbiran Bulan Idul Adha

Karawang, Jabar – Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar. Akp Bambang Sumitro. Aipda Encep, Aipda Wasna, Bripka jhon Dayat, Brigadir Gumilar, melaksanakan Patroli Perekat (Presisi Karawang Terpadu ) antisipasi gangguan kamtibmas dini hari dan mengantisipasi kejahtan C3 di wilayah hukum Polsek pedes. Kamis tanggal 29 juni 2023. Pukul. 01.20 wib.

Kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro Pimpin Anggota nya melaksanakan patroli perekat presisi di wilayah Dusun langseb, Desa Kertaraharja Kecamatan Pedes, di malam takbiran bulan idul Adha ini sekaligus sambangi masyarakat dan himbau dalam mengantisipasi Kejahatan gank motor dinihari, dan menghimbu masyarakat untuk menjaga hewan qurban nya waspada adanya pencurian

“Saya pimpin anggota Polsek pedes untuk melaksanakan patroli prekat berkeliling dan Sambangi masyarakat, himbau agar selalu waspada akan adanya tindakan kejahtan di malam takbiran, ini semua merupakan atensi dari Bapak Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto hadicaksono SH., S.I.K, M.Si. untuk menjaga keamanan masyarakat, dan untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat demi  menjaga keamanan masyarakat dimalam takbiran, dan menghimbu agar saat melaksanakan ibadah sholat Idul Adha untuk mewaspadai adanya aksi pencurian sepeda motor” Tutur kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro SH. MM., CHRA.

“Tak hanya patroli saya juga sambangi kerumunan anak muda dan masyarakat Desa Kertaraharja, wilayah hukum Polsek pedes, kepada masyarakat di himbau bila terjadi tindak pidana agar melaporkan ke polsek Pedes,. Kegiatan ini pula demi terwujudnya kesejahteraan dan keamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek pedes”. Tambahnya kapolsek kepada wartawan

kapolsek pedes AKP Bambang Sumitro tidak ingin Wilayah hukum Polsek pedes tidak aman pada saat masyarakat melaksnakan ibadah sholat idul Adha, waspada dengan aksi pencurian sepeda motor dan kejahtan lain nya, seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, pencurian motor yang sering di kenal dengam sebutan C3. Untuk itu kapolsek pedes memerintahkan kepada anggotanya untuk menjaga keamanan masyarakat.

Polres karawang_Akbp Wirdihanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!