Jaga Wilayah Perbatasan, Polsek Telagasari Gelar Patroli PREKAT.

KARAWANG – Personil Polsek Telagasari Polres Karawang melakukan giat patroli PREKAT dan susuri wilayah perbatasan Telagasari – Lemahabang pada Rabu 28/06/2023 dinihari.

Aipda Jejen, personil Polsek Telagasari Polres Karawang melakukan penyusuran ke wilayah perbatasan Telagasari-Lemahabang untuk berpatroli dan memastikan wilayah tersebut aman dari kejahatan terutama C3.

Saat ditemui media, Aipda Jejen mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu giat yang diprioritaskan oleh Kapolsek Telagasari, AKP A Yadi Supriadi, S.H.

“Kami setiap malam bergantian untuk berpatroli ke daerah-daerah yang sepi, minim penerangan, serta wilayah perbatasan. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan juga mencegah terjadinya kejahatan di malam hari.” Ujarnya

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi, S.H., pun membenarkan bahwa kegiatan tersebut memang rutin dilakukan dengan tujuan memberikan rasa aman, dan meningkatkan kondusivitas lingkungan.

“Wilayah-wilayah perbatasan biasanya banyak dilalui oleh para pekerja yang pulang malam dan menjadi rawan kejahatan. Disitu lah kami melakukan patroli dengan harapan masyarakat yang melalui jalur tersebut merasa aman ketika melintas di malam hari.” Pungkasnya.

Polres Karawang _AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!