PURWAKARTA – Polsek Plered Polres Purwakarta kembali melakukan Patroli Jalur Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) yang ada di wilayah hukum setempat, Selasa 27 Juni 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Plered, AKP Ali Murtado mengatakan, Patroli kali ini dilakukan di jalur KCJB yang ada di Desa Sempur Kecamatan Plered.

“Pengecekan dilakukan guna memastikan kondusifitas jalur kereta cepat yang ada di wilayah hukum kita,” kata Ali Murtado.

Kapolsek Plered menyebeut, dengan melaksanakan patroli pengawasan, jalur KCJB mendapat perhatian khusus atau pengawasan yang ketat dari Polsek Plered.

“Pengawasan dilakukan dengan cara melaksanakan patroli secara rutin ke sejumlah titik yang dilintasi oleh jalur KCJB,” ujarnya.

Kapolsk menjelaskan, ada beberapa desa di Wilkum Polsek Plered yang dilintasi oleh jalur KCJB yang rencananya tak lama lagi akan diresmikan pemerintah dan rutin beroperasi.

“Pengawasan ini juga dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian komponen penting jalur KCJB,” ujarnya.***

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!