Jelang Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota Gelar Bakti Religi Berikan Bantuan 5 Sak Semen Untuk Korban Kebakaran Rumah

POLRES TASIK KOTA – Kapolsek Manonjaya Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos, beserta Kanit Binmas Manonjaya AIPDA SISWADI GAWISA,S.Pd., melaksanakan kegiatan Bakti Religi Polres Tasikmalaya Kota Polsek Manonjaya di Rumah sdr.H.ENDANG, Umur 60 Th, Pekerjaan Wiraswasta yang beralamat di Kp.Sirnasari Rt.035 Rw.007 Desa Pasirpanjang Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya,Rabu, 28/06/ 2023.

Pada Kesempatan tersebut AKP ENDANG WIJAYA S.Sos,Selaku Kapolsek Manonjaya beserta anggota memberikan 5 Zak Semen merk Holcim kepada korban kebakaran tersebut untuk membantu meringankan pembangunan rumahnya kembali dan memperoleh keberkahan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA S.Sos mengatakan bahwa Jajaran Polres Tasik Kota akan selalu siap bersama- sama dengan masyarakat akan berusaha membantu masyarakat yang mengalami bencana sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek menambahkan, Bahwa anggotanya yang ada di wilayah Kec. Manonjaya “Selalu siap untuk membantu masyarakat dan akan terus meningkatkan kerjasama dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif ” khususnya di wilayah Hukum Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!