Ciptakan Situasi Malam Hari Aman Kondusif, Polres Karawang Lakukan Strong Poin Di Alun Alun Karawang.

Polres Karawang – Tim Patroli Presisi Karang Terpadu ( PREKAT ) Satuan Dalmas Polres Karawang Polda Jabar laksanakan Giat Patroli Prekat Strong Point, Antisipasi C3 (Curas, Curhat, dan Curanmor) serta Kejahatan Jalanan lainnya di alun alun Kota Karawang Kelurahan Karawang Kulon Kabupaten Karawang, Selasa Malam (27/06/2023)

Pada kegiatan tersebut Anggota Dalmas Stand Bye lakukan pengamanan dan monitoring aktifitas masyarakat pengguna jalan baik pengguna jalan yang menggunakan R2 maupun R4 yang melintas di jalan alun alun Karawang.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.H.,S.Ik.,M.Si melalui Ipda Tatang Arifin mengatakan, patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, mengingat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polres Karawang, yang selama ini, Alhamdulillah cenderung dalam kondisi masyarakat aman dan terkendali. Kondisi ini harus kita jaga bersama. Ungkapnya.

Dalam kegiatan itu, lanjut IPDA Tatang, petugas Patroli Mobiling dengan kesiap siagaan Personel, memantau perkembangan situasi di sekitar titik Kerawanan kejahatan jalanan, rawan C-3 di pusat keramaian alun alun Karawang.

Petugas juga stand bye Strong Point di titik – titik yang di duga rawan kejahatan jalanan, rawan C-3, rawan Kecelakaan, pusat berkumpulnya Masyarakat dan rawan gangguan Kamtibmas lainnya sebagai upaya Preventif.

“Diharapkan dengan Patroli ini masyarakat akan merasa aman, karena kehadiran polisi di lapangan, serta mencegah para pelaku kejahatan melakukan aksinya, karena polisinya ada di mana-mana.” ujar AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang diwakili oleh IPDA Tatang Arifin

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!