Personil Polsek Klari PAM Monitoring Pasar Murah Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77, Yang Di Gelar Oleh Polres Karawang

Polres Karawang – Kegiatan Pasar Murah yang digelar oleh Polres Karawang dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 77 tahun yang di gelar di Halaman alun – alun Kec. Klari Kab. Karawang, mendapat pengamanan dari personil Polsek Klari, Selasa ( 27/06/2023 )

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, yang melibatkan personil Polsek Klari diantaranya Kanit. Bimas Polsek Klari, Iptu Asep Kosasih dan PS. Panit. Provos Polsek Klari, Aiptu Halim, kegiatan pengamanan tersebut demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan tersebut dalam rangka kepedulian Polres Karawang untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya”

Adapun jumlah ayam yang dijual sebanyak 2000 ekor dengan harga Rp. 35.000/ekor.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat Menuturkan, bahwa sudah menjadi tugas Kepolisian khususnya pihak Polsek Klari untuk mengamankan segala bentuk kegiatan yang berkaitan dengan masyarakat.

untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Klari” tuturnya.

Alhamdulillah antusias warga sangat tinggi, dengan adanya pasar murah yang di laksanakan oleh Polres Karawang.

Kegiatan pasar murah dalam rangka HUT Bhayangkara dihadiri KBO Satintelkam Polres Karawang, Iptu. Wulan Sonjaya, SH beserta 3 Personil Satintelkam Polres Karawang, Kanit. Bimas Polsek Klari, Iptu Asep Kosasih. PS. Panit. Provos Polsek Klari, Aiptu Halim, 1 ( Satu ) Pleton Dalmas Polres Karawang dan Warga masyarakat Kec. Klari.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!