Gelar Patroli Siang hari, Polsek Beduai Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat

Sanggau, Polda Kalbar – Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Anggota Polsek Beduai Aiptu Samdeni bersama Briptu Gatra Aji Swarga melakukan patroli dialogis kepada warga di lingkungan wilayah Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Salah satunya dengan menggelar Patroli Siang Hari sekaligus sambang dialogis ke warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya serta memberikan edukasi tentang Kamtibmas kepada warga masyarakat.

“Kegiatan ini kita laksanakan agar Warga merasa aman dan nyaman saat adanya kehadiran Anggota Polsek Beduai di lingkungannya,” ucap Aiptu Samdeni.

Sementara Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono menjelaskan bahwa anggotanya selalu melakukan dan memberikan imbauan secara langsung ke Masyarakat guna untuk antisipasi kejahatan.

Kapolsek juga menekankan kepada anggota untuk tetap tingkatkan patroli dialogis baik pagi dan siang serta malam hari, yang mana dengan patroli dialogis secara rutin maka akan terjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif.

“Dengan situasi kamtibmas yang aman kondusif warga masyarakat bisa beraktifitas bisa lebih nyaman,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!