Bhabinkamtibmas Desa Mariuk Kec. Tambakdahan Melaksanakan Giat sambang warga

Subang – Bhabinkamtibmas Desa Mariuk Polsek Binong Polres Subang BRIPKA TRY HERYANDI, SE melaksanakan kegiatan sambang ke warga Masyarakat di Dsn. Mariuk Desa Mariuk Kec. Tambakdahan Kab. Subang.

“Bhabinkamtibmas Desa Mariuk Polsek Binong melaksanakan Giat sambang kepada warga masyarakat di Dsn. Mariuk Desa Mariuk Kec. Tambakdahan, Kegiatan tersebut untuk memberikan himbauwan kamtibmas serta silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga Masyarakat Serta untuk memudahkan komunikasi apabila terjadi hal harkamtibmas dilingkungan Desa Mariuk Kec. Tambakdahan,

Sementara itu, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Binong IPTU ASEP MUSA DINATA, S.IP., M.M, menyampaikan bahwa kegiatan sambang tersebut merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat dan sebagai bentuk sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat, sehingga akan terjalin tali silaturahmi yang baik antara polisi, aparat pemerintah, dan warga.

“Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Mariuk Polsek Binong Polres Subang, memberikan himbauan kepada warga untuk selalu bersinergi untuk menjaga kamtibmas di Desa Mariuk Kec. Tambakdahan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!