Polisi Caket Banyusari Pasang Stiker Lapor Pak Kapolres

KARAWANG II Guna mempermudah masyarakat dalam menyampaikan laporan kepada pihak kepolisian, polisi Caket Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jabar, Aipda Rahman mensosialisasikan program lapor Pak Kapolres, lapor Pak Kapolsek juga Polisi Caket dengan mendatangi kediaman Mamat dan sekaligus pemasangan stiker Nomor WhatsApp :

Lapor Pa Kapolres WA : 082211272003

Lapor Pa Kapolsek WA : 081219148288

Nomor WA Polisi Caket : 081219166743

Giat tersebut dilakukan di dusun Maleber II RT 016/008 Desa Banyuasih, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso mengatakan, seperti kita ketahui sebelumnya telah diluncurkan program yang dinamakan lapor pak kapolres. Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dalam tugas pokoknya sebagai anggota Polri hendaknya harus melekat dalam setiap perilaku kehidupan sehari-hari.

Wujud implementasi Polri Presisi merupakan bentuk upaya Polri dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, integritas Pribadi masing masing anggota Polri dilaksanakan secara sadar, baik, tulus menjadi anggota Polri yang Presisi.

Agar program tersebut diketahui oleh masyarakat di setiap wilayah binaannya, Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan memerintahkan anggotanya untuk mensosialisasikan program ini sehingga masyarakat dapat mengerti.

Setelah layanan Lapor Pak Kapolres yang banyak mendapatkan apresiasi berbagai pihak, kini Polres Karawang membuka layanan Lapor Pak Kapolsek yang merupakan turunan dari Lapor Pak Kapolres dengan tujuan untuk lebih memudahkan masyarakat menyampaikan permasalahan dan keluhan terkait harkamtibmas dalam ruang lingkup di wilayah masing masing.

“Mendapatkan respon positif, Lapor Pak Kapolsek sudah dibuktikan secara nyata dengan banyaknya memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta menjalin kedekatan dengan masyarakat dengan menampung curhatan warga terkait permasalahan dilingkungan warga,” ucap Kapolsek, Senin 26 Juni 2023.

“Polri dalam Setiap langkahnya hadir untuk masyarakat, mampu mendengar dan menyelesaikan setiap permasalahan, setiap keringat kami harus membawa kebaikan dan manfaat untuk peradaban, karena melindungi, melayani dan mengayomi adalah nafas kami sebagai anggota Polri,” tambah Kapolsek.

Laporkan semua permasalahan dan potensi Kamtibmas serta kinerja kepolisian Polsek Banyusari kepada no Lapor Pak Kapolsek : WhatsApp 0812-1914-8288.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!