Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Cisaga Gelar Donor Darah

Polres Ciamis Polda Jabar – Memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa membagikan bantuan sembako kepada anak yatim piatu, jompo, kaum dhuafa, pedagang kaki lima, juru parkir dan masyarakat lain yang membutuhkan. Bakti sosial ini dilaksanakan oleh seluruh satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis.

Salah satunya seperti yang dilakukan jajaran personel Polsek Cisaga Polres Ciamis. Bakti sosial berupa donor darah ini dilaksanakan di halaman Mapolsek Cisaga, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (26/6/2023).

Bakti sosial ini dibawah pimpinan Kapolsek Cisaga Iptu Agus Budi bersama Camat Cisaga, dan Danramil 1312/Banjar. Kegiatan ini juga bersinergi dengan KNPI Cisaga, PMI Kabupaten Ciamis, Dokkes Polres Ciamis dan Puskesmas Kecamatan Cisaga.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cisaga Iptu Agus Budi mengatakan, donor darah ini dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tingkat jajaran Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan merupakan salah satu dari sekian banyak rangkaian acara yang bertujuan untuk peduli terhadap sesama di masing-masing tempat bertugas.

“Kegiatan ini bertujuan agar peran Kepolisian di daerah bermanfaat bagi lingkungan sekitar tempat bertugas. Sehingga hadirnya Polri tidak hanya sebagai penegakan hukum, tetapi juga secara humanis kami menjadi penggerak dalam menumbuhkan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan,” katanya.

Iptu Agus Budi menuturkan, bakti sosial kali ini satu dari rangkaian acara memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 tingkat Polres Ciamis. Kegiatan sosial lainnya yang digalakkan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-77, diantaranya donor darah, tebar kebaikan, tali asih dan anjangsana ke purnawirawan serta lain sebagainya.

“Intinya momen Hari Bhayangkara ke-77 kita jadikan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar sinergitas semakin terus terjadi guna terciptanya kamtibmas yang kondusif sehingga harapan kedepan Polri semakin dicintai rakyat,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!