Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Minggon Desa Bojong Barat

PURWAKARTA – Bertempat di Aula Kantor Desa Bojong Barat Bhabinkamtibmas Aipda Gunawan bersama aparatur desa hadiri rapat minggon Desa Bojong Barat pada hari Jumat,(23/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyapaikan pesan Kamtibmas sekaligus membahas permasalahan permasalahan yang seringkali timbul atau muncul di desa yang berada di Desa Bojong Barat kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta.

Sesuai Arahan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bojong Ipda Budiman mengatakan Bahwa kegiatan minggon desa merupakan sarana saling bertukar informasi dan dengar pendapat antara aparatur se-Kecamatan Bojong, para kepala Desa, TNI-Polri dan masyarakat.

” Kegiatan rapat minggon Desa diharapkan Bhabinkamtibmas,bersama dengan Babinsa dan kepala desa untuk dapat mengetahui permasalahan permasalahan yang seringkali muncul di tengah masyarakat serta membahas potensi yang ada di desa masing masing untuk mewujudkan situasi desa binaan yang aman dan kondusif ” Jelas Ipda Budiman Kapolsek Bojong, Senin (26/06/2023).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!