Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Melaksanakan sambang warga Desa Binaan

Subang – Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Polsek Binong Polres Subang AIPDA DADANG EPENDI. melaksanakan kegiatan sambang warga dengan masyarakat Desa Mulyasari, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang.

“Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Polsek Binong melaksanakan sambang warga dengan masyarakat desa Mulyasari dan kegiatan tersebut untuk lebih dekat lagi antara bhabinkamtibmas dengan masyarakatnya dan juga untuk lebih cepat menerima informasi dari Masyarakat tentang permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat.

Selain itu juga selalu bhabinkamtibmas bisa langsung memberikan penyuluhan kabtibmas secara langsung kepada masyarakat.

“Selain itu Bhabinkamtibmas Desa. Mulyasari Polsek Binong Polres Subang, memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas, mengajak warganya untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Binong IPTU ASEP MUSA DINATA, S.I.P, M.M. menyampaikan Kepada Bhabinkamtibmas diwilayah agar bersinergi kepada tokoh masyarakat untuk menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas diwilayah,“Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam upaya memelihara kamtibmas”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!