Perwira Pengendali Regu Siaga Polres Sekadau Pimpin Apel Pengecekan Personel

SEKADAU, Polda Kalbar – Dalam rangka meningkatkan kesiapan dan profesionalisme, Perwira Pengendali (Padal) Regu Siaga Polres Sekadau, IPDA Suharno memimpin apel pengecekan personel didepan lapangan EJ. Lantu desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (25/6/2023) pagi.

IPDA Suharno memberikan sejumlah pesan dan atensi kepada seluruh personel regu siaga Polres Sekadau. Menekankan tentang pentingnya disiplin dan koordinasi antar anggota dalam menjalankan tugas.

“Dalam pelaksanaan tugas nanti, personel regu siaga agar berinteraksi dengan masyarakat mengedepankan sikap yang ramah dan tindakan humanis,” tegasnya.

Terkait pelaksanaan tugas hari ini, IPDA Suharno menyampaikan, bahwa kegiatan regu siaga adalah pengamanan dan pengaturan lalu lintas ibadah misa di gereja.

“Terdapat dua gereja besar yang diberikan pengamanan yakni gereja Paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau Jl. Merdeka Selatan serta gereja agung Paroki St. Petrus dan Paulus di Jl. Merdeka Barat,” ucap IPDA Suharno

Menutup arahannya, IPDA Suharno mengingatkan seluruh personel, dalam pelaksanaan tugas untuk selalu memperhatikan keselamatan diri dan mengutamakan keselamatan masyarakat. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!