Bhabinkamtibmas beserta Patroli QR Polsek Compreng melaksanakan Silaturahmi dan Himbauan Kamtibmas serta sosialisasi TPPO Kepada Warga Dusun Sukamahi Desa Sukadana Kec. Compreng

SUBANG – Bhabinkamtibmas Desa Sukatani AIPDA Rastim dan Bhabinkamtibmas Desa Sukadana BRIPKA Martha Pratama A. Beserta Patroli QR Polsek Compreng melaksanakan silaturahmi serta sosialisasi TPPO dan Himbauan Kamtibmas dalam rangka Pemeliharaan keamanan dan ketertiban Masyarakat kepada Warga Dusun Sukamahi Desa Sukadana Kec. Compreng Kab. Subang sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Compreng IPTU Donnie Kustiawan.

Himbauan disampaikan kepada Warga agar ikut serta menjaga Kamtibmas di wilayah tempat tinggalnya dengan mengaktifkan Piket Ronda/Siskamling dan juga jangan sampai menjadi korban TPPO serta setiap warga juga agar mematuhi tatatertib berlalu Lintas untuk keamanan dalam berkendara sepeda Motor, bilamana terdapat permasalahan gangguan Kamtibmas agar cepat melaporkan melalui Call Center 110 atau Melaporkan langsung kepada Piket Kepolisian terdekat baik melalui Piket Patroli QR maupun datang langsung ke Mapolsek Compreng.

Kegiatan tersebut merupakan salahsatu Tugas Pokok Polri dalam menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Compreng Polres Subang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!