Patroli Siang Anggota Polsek Entikong Sambangi Warga

Sanggau, Polda Kalbar – Anggota Polsek Entikong melaksanakan patroli siang, kunjungan sambang ke warga tersebut memiliki beberapa tujuan yang penting.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan dalam kegiatan Sambang tersebut Anggota Polsek Entikong menanyakan kepada warga tentang kebutuhan, masalah, atau keluhan yang mereka hadapi dalam lingkungan sekitar serta memberikan solusi atau nasihat yang relevan jika memungkinkan.

Dalam kesempatan tersebut juga, Anggota Polsek Entokng menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga.

“Anggota mengingatkan warga tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan dan memberikan tips keamanan rumah, pencegahan pencurian, atau informasi tentang tindak kejahatan terkini yang perlu diwaspadai,” ucap Kapolsek.

“Anggota juga Ajak mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan kepolisian dan program-program pencegahan kejahatan yang dilaksanakan serta menyampakan informasi tentang pertemuan warga, program pelatihan keamanan, atau kegiatan sosial lainnya yang melibatkan partisipasi masyarakat,” tambah Kapolsek.

AKP Sapja mengingatkan kepada Anggotanya untuk selalu menjaga sikap profesional dan ramah saat berinteraksi dengan warga.

“Patroli siang kali ini merupakan kesempatan untuk membangun hubungan positif dengan masyarakat dan meningkatkan kesadaran Kamtibmas di lingkungan tersebut,” tukasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!