Soliditas TNI-Polri, Polres Ciamis Gowes Bersama Sambut HUT Bhayangkara ke-77

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan gowes bersama keliling pusat kota Kabupaten Ciamis. Gowes bersama TNI-Polri ini dimulai dari Mako Polres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (23/6/2023).

Gowes bersama ini diikuti secara langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT bersama Kasdim 0613/Ciamis Mayor Arh Wilde Pangaleran. Selain itu juga tampak hadir Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman SE dan seluruh Pejabat Utama Polres Ciamis Polda Jabar.

Gowes ini dilaksanakan oleh puluhan personel Polres Ciamis Polda Jabar beserta Bhayangkari Cabang Ciamis. Serta para prajurit Kodim 0613/Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengatakan, gowes bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tingkat Polres Ciamis. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kekompakan dan soliditas TNI-Polri di wilayah.

“Semoga gowes bersama ini menambah silaturahmi dan soliditas serta kekompakan setiap personel TNI-Polri. Selain badan sehat, TNI-Polri di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar semakin solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar menambahkan, momen Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!