Melalui Jumat Curhat, Wakapolres Subang Sharing Informasi Bersama Masyarakat

SUBANG – Program Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit mulai terasa dampak positifnya. Seperti masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan dan keluhan di lingkungannya kepada Polisi.

Hal tersebut tentunya sepertyi program Jumat curhat yang dilaksanakan oleh Wakapolres Subang bersama warga di Kelurahan Dangdeur tepatnya di Masjid Al-Kautsar, Jum’at (23/06).

Pelaksanaan Jumat curhat oleh Polres Subang kali ini dihadiri langsung oleh Wakapolres Subang Kompol Satrio Prayogo, S.I.K.,M.I.K, yang di dampingi Kasi Propam Polres Subang AKP Willy Firmansyah S.H M.M,. serta Anggota jajaran Polres Subang.

Lebih lanjut Wakapolres Subang Kompol Satrio Prayogo, menjelaskan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat tersebut, sebagai program untuk menampung curhatan dari masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya dan solusi.

“Selain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polres Subang dengan masyarakat Kelurahan Dangdeur, ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan warga masyarakat atau jemaah shalat jumat tersebut mengapresiasi terhadap kegiatan yang di lakukan jajaran Kepolisian Polres Subang, yang terjun langsung mendengarkan keluh kesah masyarakat.

“Kami mengapresiasi pihak Kepolisian yang memang saat ini sangat terasa dekat, tentunya dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini, keluh kesah kami tersampaikan,” ungkap salah satu warga.

Wakapolres Subang juga menghadirkan tim kesehatan dari Personel Dokkes Polres Subang demi memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat di wilayah Masjid Al-Kausar Blok Dangdeur Subang, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Sementara itu, kegiatan Jumat Curhat ini pun, di laksanakan secara serentak yang di lakukan oleh Polsek Jajaran Polres Subang, hal ini tentunya untuk lebih mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!