ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS MENJELANG SHOLAT JUMAT, POLSEK MANONJAYA TINGKATKAN PATROLINYA DIPUSAT KERAMAIAN

Polres Tasik Kota – Untuk mengantisipasi munculnya tindak kejahatan saat siang hari, Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota giatkan patroli rutin dengan sasaran pusat keramaian warga dan Perbankan yang ada di wilayah Kec. Manonjaya. Ini merupakan upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi aktivitas perekonomian masyarakat dan nasabah perbankan baik langsung atau melalui transaksi ATM. Jumat (22/06/2023).

Anggota Polsek Manonjaya melakukan rutinitas kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Kanit Patroli Aipda Tasdikin SH dan 2 anggota dengan sasaran pusat keramaian warga/ Pasar Manonjaya dan perbankan yang memiliki fasilitas pelayanan umum dan transaksi khusus pada mesin ATM.

Selain melaksanakan Patroli, petugas juga sambil melakukan sambang & silaturahmi warga sambil menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang berbelanja atau nasabah perbankan, selain itu sama mengingatkan kepada petugas keamanan Bank agar tetap siaga guna menjaga keamanan agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas.

Pada kesempatan yang lain, Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.IK melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.SOS mengatakan bahwa agar warga masyarakat atau nasabah dihimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat melakukan aktivitas & transaksi keuangan, juga mengingatkan kewaspadaan pada saat parkir sepeda motornya agar hati hati untuk waspada curanmor karena dikhawatirkan akan menjadi incaran pelaku kejahatan.”

Polres Tasik Kota
Sy Zainal Abidin, S.IK

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!