Sinergitas TNI-Polri saat Hadiri Rapat Minggon Tingkat Desa Sukaharja

Polres Karawang Polda Jabar – Bertempat di Aula Kantor Desa Sukaharja, anggota sinergitas Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Riyadi bersama Babinsa Serma Sahari dan instansi terkait menghadiri rapat minggon tingkat desa, Rabu (21/6/2023).

Dijelaskan bahwa, rapat minggon kali ini membahas tentang pajak kendaraan dan Asuransi Jasa Raharja

Turut hadir dalam rapat minggon diantaranya, Kades Sukaharja Bapak Iwan Setiawan, Wakil Ketua BPD, Ketua P2DW Karawang, Kepala Cabang Jasa Raharja Karawang, Samsat Karawang, para Kadus se-Desa Sukaharja, Ketua Rw dan Rt, Ketua PKK Desa Sukaharja, Bidan Desa serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan agar jajarannya menjalankan program-program yang sudah diarahkan pimpinan, melalui kegiatan yang bersifat pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Aiptu Budi Riyadi dalam sambutannya mengatakan bahwa rapat minggon tingkat desa sangat penting untuk mempererat silaturahmi bersama Pemerintahan Desa Sukaharja dengan instansi terkait dan elemen masyarakat.

“Sesuai arahan pimpinan, kami sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas yang akan berguna bagi seluruh masyarakat di Desa Sukaharja,” ungkap Aiptu Budi Riyadi.

Ditambahkan, lewat rapat minggon desa ini, dirinya berkesempatan mensosialisasikan program Polisi Caket serta Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek.

Kepolisian juga mengingatkan bahwa keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, karena itu diimbau supaya mengaktifkan kembali Satkamling di setiap desa yang berada di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!