Personel Polsek Gunungpuyuh Patroli Dialogis Dengan Pemilik Toko Pakan Hewan

Polres Sukabumi Kota – Polsek Gunungpuyuh, Patroli dialogis adalah salah satu tupoksi fungsi Samapta, dengan maksud untuk menjalin hubungan silaturahmi selain itu juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, Kamis (22/06/2023).

Anggota Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Bripka Risman Gunawan melakukan Patroli dialogis dengan Pemilik Toko Pakan hewan yang berada di Kelurahan Karamat Kecamatan Gunupuyuh Kota Sukabumi.

Dalam kegiatan patroli tersebut Anggota Polsek Gunungpuyuh Bripka Risman Gunawan juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada Pemilik Toko Pakan Hewan agar selalau berhati-hati dengan situasi sekitar awasi orang yang ada disekitar Toko kalau ada yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Gunungpuyuh biar anggota Polsek yang akan menindak lanjuti, ucapnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota AKP Maulana Arief S.H.,M.H. mengatakan, bahwa dengan kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, sehingga wilayah hukum Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota tetap aman dan kondusif, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!