Kapolsek Telukjambe Timur Hadiri Rapat Pleno Terbuka KPU Karawang di Hotel Mercure

Karawang – Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol Suherman beserta anggota menghadiri rapat pleno terbuka KPU Karawang di Hotel Mercure, Rabu (21/6/2023).

Dijelaskan, rapat pleno terbuka KPU adalah rapat yang dihadiri oleh semua anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan dapat dihadiri pihak lain, serta difasilitasi oleh Sekretariat Jenderal KPU.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, supaya pihak terkait bisa menjaga netralitas proses Pemilu 2024 yang bernuansakan demokrasi.

Selain untuk menghadiri rapat pleno terbuka KPU, Kapolsek Kompol Suherman juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan motivasi kepada para hadirin yang ada.

Hal itu dimaksudkan agar semua instansi terkait yang terlibat, turut serta menjaga keamanan dan ketertiban pada proses menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Kami berharap nantinya kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya potensi kendala gangguan kamtibmas,” ujar Kompol Suherman.

Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang sekaligus mengingatkan kepada para panitia agar melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada gangguan kamtibmas maupun hal-hal yang bersifat insidentil.

“Semoga kita semua bisa bekerja sama di dalam menjaga kontestasi Pemilu yang aman kondusif,” pungkas perwira menengah Polri ini.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!