Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Menghadiri dan Mengikuti kegiatan Pengajian Rutin Bulanan

Kota Sukabumi – Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi SE, M. Si Menghadiri dan Mengikuti kegiatan Pengajian Rutin Bulanan Tingkat Kecamatan Sukaraja yang dilaksanakan di kantor Ds. Sukaraja Kec. Sukaraja Kota Sukabumi, Kamis (22/6/2023).

Hadir dalam kegiatan pengajian rutin tersebut yaitu Kerua MUI kecamatan Sukaraja, Ketua KUA kec. Sukaraja, Camat Sukaraja, Danramil Sukaraja, Kapolsek Sukaraja dan para Jemaah dari berbagai desa di kecamatan Sukaraja

Dalam Sambutannya Kapolsek Sukaraja Mengucapkan “Terima kasih kepada semua Pihak dan Syukur Alhamdulilah dapat Bertemu pada Pengajian Rutin Bulanan yang dilaksanakan di desa Sukaraja kec. Sukaraja kota. Sukabumi ini, Kita Diharapkan jadi Tauladan untuk Keluarga dan Masyarakat”, Ungkapnya.

“Menyikapi situasi saat ini, Saya Berharap Masyarakat dapat Mensiasati dan Pintar serta Cerdas dalam Mendengar Berita mana yang Baik dan mana yang Buruk”.

Disela-sela acara pengajian, Kapolsek Sukaraja juga mengajak pada jamaah yang hadir agar ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di desanya masing-masing agar tercipta situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota,” ujarnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!