Dialogis Dengan Warga, Anggota Polsek Gunungguruh Dan Bhabinsa Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh — Sebagai Anggota tni-polri dilapangan harus tetap melekat dengan masyarakat dengan berkunjung dan bertemu dengan masyarakat untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman.

Seperti yang dilakukan Anggota Polsek Gunungguruh Dan Bhabinsa melakukan dialogis dengan warga Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh, untuk menyampaikan himbauan pesan – pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan itu, Anggota menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas.
“juga menhimbau warga agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.”

Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Sunyaman SI.P, Kamis (22/06/23). Mengatakan, memberikan himbauan kepada warga dalam rangka mengantisipasi tindak kriminal diwilayah Kecamatan Gunungguruh.
“Melalui kegiatan sambang yang rutin ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,” tutur Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!