Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan,Berikan himbauan Kamtibmas

Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Dalam rangka mengemban tugas Polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Gunungguruh melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Desa Kebonmanggu Bripka Erik melaksanakan Sambang Kamtibmas dengan mendatangi warga binaannya secara bergiliran. Selain bertujuan untuk mengenali secara langsung dan lebih dekat warga binaannya, sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Kamis (22/06/2023) siang.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas, juga menyampaikan himbauan Kamtibmas yakni, mengajak warga agar meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing guna mencegah tumbuh dan berkembangnya kelompok-kelompok anti Pancasila dan kelompok paham radikal.
Infomasi sekecil apapun yang terkait permasalahan di Desa agar langsung menghubungi Bhabinkamtibmas pada kesempatan pertama.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P menjelaskan “Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas yang bertatap muka langsung dengan warga desa binaanya yang semakin erat akan bermanfaat, apabila terjadi permasalahan yang timbul di Desanya dapat diredam serta bisa diselesaikan melalui kordinasi 3 pilar di Desa.
“Kegiatan sambang kamtibmas ini, juga berguna untuk menjaga kondisi kamtibmas di Desa Binaanya Bersama khususnya dan wilayah Kecamatan Gunungguruh pada umumnya,” pungkas Iptu Iman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!