Bhabin Polsek Cisayong Polres Tasik Kota, Sambang warga dan pembentukan panitia pilkades Di Desa Sukamukti “

Polres Tasik Kota— Bhabinkamtibmas Desa Sukamukti kec Cisayong melaksanakan giat sambang dan pembentukan panitia pilkades bersama warga Di Desa Sukamukti dan Memberikan himbauan dan pesan kamtibmas , Kamis (22/06/2023)

  • Pada kesempatan itu, Bhabinkamtimas desa Sukamukti Polsek Cisayong Memberikan himbauan pada warga Serta menyampaikan Nomor Layanan Polres Tasikmalaya Kota “BEBEJA KA POLRES” Di Nomor 081119110110
    Siap Menerima Laporan Informasi / Pengaduan / Keluhan dari Masyarakat. bila ada hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian.
  • Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.I.K melalui Kapolsek Cisayong AKP H.AJAT SUDRAJAT mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menghimbau pada warga dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang yg mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Desa Sukamukti Menjalin sinergitas bersama TNI ,tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas ,” ungkapnya

Menurutnya, kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif pungkasnya,..

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!