Unit Samapta Polsek Cisaat laksnakan Patroli sambang warga

Kota Sukabumi – Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, dan juga menciptakan suasana yang kondusif, Personil Samapta Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota secara rutin melakukan giat patroli dialogis.Rabu (21/6/2023).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden SulaemanS.H.,M,H mengatakan bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat menjadi tugas utama daripada aparat keamanan khususnya Polri.

“Kegiatan Patroli dialogis tersebut yakni mengantisipasi tindak kriminalitas serta kerawanan lainnya, seperti orang yang membawa sajam, narkoba, miras dan obat-obatan terlarang, serta antisipasi Curat, Curas, Curanmor R2/R4 serta gangguan kamtibmas lainnya, anggota juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas pada warga mengajak kepada warga yang ditemui untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab bersama.

“Kegiatan patroli malam ini rutin dilakukan untuk meminimalisir kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya”.Ucap Kapolsek Cisaat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!