Polsek Beduai Gelar Patroli Siang Hari

Sanggau, Polda Kalbar – Sebagai polisi, patroli siang sangat penting untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat. Angota Polse Beduai Aipda Kasianus Abi bersama Briptu Petrus Andika melaksanakan kegiatan Patroli Siang Hari

Dalam pelaksanaan Patroli Siang, Anggota Polsek memperhatikan kegiatan yang mencurigakan atau potensi ancaman keamanan. Patroli dilaksanakn di sekitar tempat-tempat umum seperti taman, sekolah, pusat perbelanjaan, atau tempat-tempat keramaian lainnya.

“Kami berinteraksi dengan warga setempat dan pemilik usaha. Kegiatan tersebut sangat membantu untuk membangun hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat, serta menggali informasi yang berharga tentang situasi keamanan di wilayah,” ucap Aipda Kasianus Abi.

Dalam kesempatan tersebut juga, Anggota Polsek Beduai melaksanakan Patroli di lingkungan perumahan untuk menjaga keamanan di lingkungan perumahan dengan melakukan patroli secara teratur.

Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono meminta kepada Anggota agar selalu profesional, ramah, dan bertindak sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

“Patroli siang jaga kamtibmas merupakan upaya yang berkelanjutan untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!