Melaksanakan Ronda bersama Warga Desa Selawangi, Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Melaksanakan Ronda bersama Warga Desa Selawangi, Aipda yusup memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Kp jeungjing Rt. 02 Rw 12 Ds Selawangi Kecamatan Sukaraja Kota Sukabumi.

Bhabinkamtibmas Melaksanakan ronda bersama warga dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga kampung Jeungjing Rt. 02/12 disampaikan tentang keamanan dilingkungan tempat tinggalnya dengan meningkatkan siskamling dan menjaga anak-anak dari pergaulan bebas. Rabu(21/06/2023)

Bhabinkamtibmas Selawangi Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota melaksanakan Patroli jalan kaki dengan mendatangi pos kamling dikampung-kampung. Untuk menghimbau para warga agar tetap hati-hati saat jam rawan malam, terutama saat malam hari harus ada yang melaksankan ronda.

Selain memberikan himbauan kepada para pengunjung Petugas Pos kamling juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat. Untuk betul-betul menjaga keamanan dan keselamatan warga masyarakat, terutama pada saat jam-jam rawan kejahatan.

Kehadiran anggota Ini merupakan bentuk nyata pelaksanaan dari program “ALUS PISAN”, Kepanjangan dari Adaptif, Lugas, ulet, Sigap, Profesional, inovatif, Sinergis, Akuntabel dan Netral. Adalah program prioritas Kepolisian Resor Sukabumi Kota, selama kepemimpinan AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H, SIK, M.Si

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!