Ciptakan Generasi Muda Yang Religius, Polres Tasikmalaya Kota Gelar Lomba Nasyid Dan Tahfidz Qur’an

Polres Tasik Kota – Semarak Hari Bhayangkara ke 77, Polres Tasikmalaya Kota menggelar lomba Tahfidz Qur’an dan Nasyid yang diikuti oleh siswa siswi SD, SMP dan SMA sederajat se-Kota Tasikmalaya, di Aspol Bojong Polres Tasik Kota, Rabu (21/06/2023).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin berkesempatan membuka secara langsung kegiatan tersebut, dan dalam sambutannya menyampaikan kegiatan lomba ini dilaksanakan untuk menumbuhkan syiar Islam dikalangan siswa-siswi di Kota Tasikmalaya.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, bahwa dengan kegiatan lomba Tahfidz Qur’an dan Nasyid ini juga bertujuan untuk menciptakan generasi muda yang religius dan berkualitas.

“Dengan kegiatan ini, kita harapkan dapat menumbuhkan kecintaan generasi muda terhadap Al-Qur’an dan asma Allah SWT”. Ujar Zainal.

“Selain itu, semoga dengan kegiatan ini akan muncul bibit bibit baru sebagai generasi muda yang menjadi ahli kitab atau ahli Al-Qur’an yang nantinya dapat mewakili Kota Tasik di perlombaan tingkat nasional maupun internasional”. Tambahnya.

“Kami harapkan juga dengan kegiatan perlombaan ini menjadi ajang silaturahmi antara Polres Tasik Kota dengan Tokoh Agama di wilayah Kota Tasik guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Pungkas Zainal.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!