Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Memantau Kegiatan Pelepasan Siswa Raadhyatam Mardhiyyah di Desa Baginda, Kecamatan Sumedang

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Bripka Dikdik Ilham, melakukan pemantauan terhadap kegiatan pelepasan siswa dan siswi Raadhyatam Mardhiyyah di Gedung Serbaguna Desa Baginda, Kecamatan Sumedang Selatan. Selasa (20/6).

Kegiatan pelepasan siswa dan siswi Raadhyatam Mardhiyyah merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh pihak Raadhyatam Mardhiyyah sebagai tanda penutupan masa pembelajaran selama satu tahun. Acara tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para siswa dan siswi yang telah menyelesaikan masa studi mereka di Raadhyatam Mardhiyyah. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi momen penting dalam mempererat hubungan antara siswa, guru, orang tua, dan masyarakat sekitar.

Bhabinkamtibmas Desa Baginda, Bripka Dikdik Ilham, hadir dalam kegiatan tersebut untuk memastikan kelancaran acara dan menjaga keamanan serta ketertiban. Kehadirannya sebagai perwakilan kepolisian memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh peserta kegiatan.

Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan pelepasan siswa dan siswi Raadhyatam Mardhiyyah ini, para siswa dan siswi dapat merasa bangga atas pencapaian mereka dalam menyelesaikan masa studi. Semoga mereka dapat melanjutkan perjalanan hidup mereka dengan penuh keberhasilan dan kesuksesan di masa yang akan datang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!