Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Monitoring Pembagian Beras Bantuan dari Pemerintah

Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Aipda Asep melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah kepada warga masyarakat di Aula kantor Desa Mangkalaya Kecamatan Gunungguruh , Sukabumi. Rabu 21/06/2023.

Kegiatan babinkamtibmas tersebut di laksanakan untuk memonitor kegiatan pembagian bantuan yang di laksanakan oleh staf desa, di mana bantuan tersebut berupa beras 10 kg yang di berikan kepada masyarakat penerima dan sudah memenuhi syarat dan ketentuan dari pusat.

Penerima Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah tersebut di berikan secara langsung dengan penerima sebanyak 439 Kepala keluarga ( KK) dan tak lupa babinkamtibmas tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mengantri saat di laksanakan pembagian beras tersebut agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tetap kondusif.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P saat di temui di sela – sela kegiatannya membenarkan tentang kegiatan yang di laksanakan oleh babinkamtibmas Desa Mangkalaya yang melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan Penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah kepada warga masyarakat di Aula Kantor Desa Mangkalaya.
“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk hadirnya Polri dalam kegiatan masyarakat, guna menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ucapnya
Monitoring oleh Bhabinkamtibmas guna memastikan pendistribusian beras tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan serta merupakan wujud dari komitmen aparat keamanan dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!