Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota ikut serta melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat

Cibeureum Kota Sukabumi Kerja bakti berupa membersihkan Lingkungan seperti pemotongan rumput liar, Membersihkan saluran air di pinggir jalan yang menyebabkan genangan air dan dapat membahayakan pengendara R2 maupun R4, Rabu (21/06/2023).

Kerja bakti itu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum bersama warga RT. 03/04 Kel. Cibeureum hilir Kec. Cibeureum Keikutsertaan membantu warga membersihkan lingkungan dan saluran air di jalan sebagai bentuk sinergitas bersama rakyat.

Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji, S.Ip MM mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas Polri dengan masyarakat di wilayah tempat bertugas. Selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Cibeureum.

“Kegiatan yang dilakukan anggota ini sebagai bentuk hadirnya Polri di tengah masyarakat. Serta wujud nyata Polri memberi manfaat bagi masyarakat di wilayah tempat bertugas,” katanya.

Kapolsek Cibeureum menambahkan, saat kerja bakti ini, anggota juga melakukan interaksi bersama masyarakat. Interaksi yang dilakukan berupa pemberian edukasi sekaligus mengingatkan warga untuk tetap selalu menjaga lingkungan tetap aman dan selalu menginformasikan setiap kejadian kepada Anggota Polri yang sedang bertugas di lapangan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!