Berikan Rasa Nyaman Patroli Samapta Polsek Cibeureum Gencar lakukan Patroli Mobiling maupun dialogis

Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota – Berikan Rasa Nyaman terutama pada jam2 rawan , Patroli Gencar Dilakukan Polsek Cibeureum Melalui Program Quik win Di Wilkum Polsek Cibeureum, Rabu (21/06/2023) Malam.

Kepolisian Sektor (Polsek) Cibeureum Polres Sukabumi Kota, gencar lakukan patroli Mobiling maupun dialogis Melalui Program Quik Win Di Wilkum Polsek Cibeureum.

Patroli tersebut menerapkan cara humanis untuk mendekatkan diri dengan masyarakat saat warga masyarakat sedang beristirahat.

Tujuannya agar masyarakat tetap merasa aman dan terlindungi saat menghabiskan waktu sore hari sempai malam hari.

“Sasaran yang didatangi tim Patroli yakni, lokasi kerumunan masyarakat, yang melaksanakn aktifitas sore sampai malam hari, Kami berikan rasa aman dan terlindungi agar kondusif,” ujar Kapolsek Cibeureum AKP SUWAJI .SIP, MM

Patroli tersebut dilakukan sebagai salah satu langkah antisipasi adanya gangguan kamtibmas dan menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.

Personel yang turun langsung, turut memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati saat melaksanakan kegiatan aktivitas yang tidak menutup kemungkinan ada yang memanfaatkan situasi untuk berbuat kejahatan.
“Ini bentuk langkah antisipasi dini dari tindakan kejahatan, lantaran tidak menutup kemungkinan dimanfaatkan oleh segelintir masyarakat yang berniat jahat,” tutup Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!