Patroli Dialogis beri Himbauan Kamtibmas kepada Security SSI Kota Sukabumi.

Kota Sukabumi – Petugas Piket Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota Sambang Jalin Silaturahmi kepada Security SSI Kota Sukabumi. di Jl. Pelabuhan II Kel. Tipar Kec. Citamiang Kota Sukabumi. sampaikan pesan kamtibmas dan mengajak bersama-sama untuk menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman. Senin, (19/6/2023).

Kegiatan tersebut sebagai upaya preventif/pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas. Petugas piket Polsek Citamiang juga berikan himbauam kamtibmas. “Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan C3 (Curas, Curat, Curanmor), Kami (Polsek Citamiang, red) melalui melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dan menyampaikan himbauan serta memberikan pesan – pesan kamtibmas.

Selanjutnya Kami mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dan apabila ada kejadian gangguan kamtibmas di lingkungan, maka segeralah melapor ke Polsek Citamiang”. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.0811-654-110. Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” Terang Kapolsek AKP Arif Saptaraharja, S.E.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!