POLSEK CIBEUREUM LAKUKAN PATROLI BIRU PADA PATROLI MENJELANG DINI HARI

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah tindak kejahatan, polsek Cibeureum gencar lakukan patroli di biru menjelang Dini hari. (Senin, 19/06/2023)

Adapun giat patroli malam menjelang dini hari dilakukan dengan sasaran antisipasi Geng motor, balapan liar C3 dan kejahatan lainnya termasuk mennyasar perkantoran dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas pada malam hari. Disela-sela patroli anggota juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan Kamtibmas pada warga masyarakat.

“Kapolsek Cibeureum AKP SUWAJI S.IP MM mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama”, jelasnya

Lanjut, Kegiatan patroli Malam ini dilakukan petugas untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya.

“Patroli malam di jam rawan terutama menjelang dini hari merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat”tuturnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!