Polres Ciamis Amankan Audiensi Warga Gunungcupu di Kantor Kec. Sindangkasih

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan pengamanan kegiatan audiensi warga Desa Gunungcupu di Kantor Kecamatan Sindangkasih. Audiensi ini berlangsung Kantor Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (19/6/2023).

Pengamanan ini melibatkan sejumlah personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga melibatkan gabungan satuan fungsi dan Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar.

Pengamanan ini dibawah pimpinan Kapolsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ipin Tasripin dan sejumlah perwira pengendali lapangan. Sementara untuk personel Samapta yang hadir itu dipimpin oleh KBO Samapta Iptu Baehaki selaku perwira pengendali lapangan.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

“Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa nyaman serta aman masa audiensi warga Gunungcupu dan Kecamatan Sindangkasih. Itu semua guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!