Ketua Koni Apresiasi Baksos Polres Sekadau di Cagar Budaya Lawang Kuari

SEKADAU, Polda Kalbar – Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) kabupaten Sekadau, Sunardi, turut memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Sekadau dalam kegiatan bhakti sosial revitalisasi Cagar Budaya Rohani “Lawang Kuari” di desa Seberang Kapuas, kecamatan Sekadau Hilir, pada Senin (19/6/2023).

Bhakti sosial yang dilaksanakan Polres Sekadau tersebut, merupakan rangkaian dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Sunardi mengucapkan terimakasih kepada Polres Sekadau atas dilaksanakannya revitalisasi di Lawang Kuari, yang merupakan cagar budaya rohani sekaligus icon destinasi wisata di kota Sekadau.

“Terimakasih kepada Polri, Polda Kalbar dan Polres Sekadau. Selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat,” ucapnya singkat.

“Dengan kegiatan revitalisasi ini semoga menjadi amal ibadah, sehingga destinasi wisata Lawang Kuari dapat dikenal lebih luas dan menarik minat pengunjung dari seluruh Kalbar,” tandasnya. (Cs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!