Bukti Polri Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kadupandak Bantu Warga Membersihkan Puing-Puing Tanah Yang Menutupi Ruas Jalan Akibat Banjir

Cianjur – Personel kepolisian tak hanya dituntut untuk menjaga kondisi keamanan, tapi mereka juga harus memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

Seperti yang dilakukan Bhabhinkamtibmas Polsek Kadupandak Polres Cianjur Polda Jabar Brigpol Deni Alpian yang turut membantu warga Kadupandak untuk membersihkan Ruas Jalan yang terkena banjir di Penghubung antara Desa Parakantugu Kecamatan Cijati dengan Desa Kadupandak Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur. Senin (19/06/2023).

Hujan deras yang mengguyur Wilayah Kadupandak mengakibatkan genangan air kali cibuni naik dan menutupi arus Jalan Penghubung antara Kecamatan Cijati dengan Kecamatan Kadupandak.

Mengingat jalan utama Penghubung antara Kecamatan Cijati dengan Kecamatan Kadupandak tersebut merupakan salah satu akses utama masyarakat yang untuk beraktifitas, seperti bekerja, sekolah, dll.

Anggota Polsek Kadupandak tak segan untuk turun langsung untuk membantu warganya dalam membersihkan ruas jalan dengan ikhlas.

Di tempat terpisah, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Kadupandak IPTU Asep Sodikin mengatakan, Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat merupakan bukti bahwa Polri dekat dengan masyarakat serta Polri ada untuk masyarakat.

Menurutnya, yang dilakukan anggotanya ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dengan turut membantu warga, lanjut Kapolsek, maka masyarakat akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan, serta akan mudah mendapatkan informasi untuk ditindak lanjuti, ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!