Antisipasi Tawuran Polsek Tanggeng Polres Cianjur Datangi Sekolah Sekolah Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Cianjur Polda Jabar – Patroli someah adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personel Polsek Tanggeung Polres Cianjur yang bertujuan untuk menekan angka kriminalitas serta tindakan pencegahan adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanggeung dengan cara berdialog langsung dengan masyarakat.

Hari ini Patroli Someah dilaksanakan ke sekolah sekolah dengan maksud untuk mengantisipasi terjadinya Tawuran antar pelajar, sebab pembelajaran sekolah sudah selesai mereka menunggu resepsi kenaikan kelas sehingga aktifitas belajar mengajar berkurang, hal ni akan berpotensi terjadi tawuran, sehingga perlu dilakukan langkah antisipatif.

Untuk mengantisifasi tawuran antar pelajar dan menekan angka kriminalitas serta menjaga kondusifitas masyarakat anggota polsek tanggeung laksanakan patroli someah ke sekolah sekolah, Senin (19/06/2023).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si Melalui Kapolsek Tanggeung AKP Deden Hermansyah,S.H,M.H menjelaskann, dengan diadakanya patroli someah ke sekolah sekolah ini sebagai langkah antisipatif pihak kepolisian untuk menekan kriminalitas terutama tawuran antar pelajar. Dengan harapan polri lebih dekat dengan para pelajar serta memudahkan dalam komunikasi apabila ada hal yg ingin disampaikan oleh para pelajar tersebut, sehingga informasi yang didapat dari masyarakat khususnya pelajar sangat berguna bagi Polri untuk mengambil langkah langkah didepannya. Sehingga apabila ada hal-hal yg diprediksi akan terjadi bisa di antisipasi lebih awal

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!