Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cugenang Laksanakan Patroli Malam Hari

Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, personil Polsek Cugenang Polres Cianjur melaksanakan patroli rutin malam hari di wilayah hukum Polsek Cugenang, minggu malam (18/06/2023).

Patroli dilaksanakan oleh personel Polsek Cugenang menggunakan kendaraan R4 ke wilayah-wilayah yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan baik kejahatan jalanan ataupun gangguan kamtibmas lainnya seperti Curat, Curas, dan Curanmor.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurnuawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan patroli yang dilakukan harapannya bisa mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Cugenang.

Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani menambahkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Cugenang akan terus dilaksanakan secara rutin guna menjamin keamanan di wilayah hukum Polsek Cugenang.

“Kegiatan Patroli ini terus dilaksanakan guna menjamin keamanan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!