Anggota Patroli Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota Sampaikan Himbauan Antisipasi Curanmor

Kebon Pedes – Kapolsek Kebon Pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti,S.I.P., memimpin kegiatan patroli antisipasi kriminalitas di wilayah Kecamatan Kebon Pedes Kabupaten Sukabumi.

Pada kegiatan patroli tersebut petugas patroli bergerak menyusuri tempat-tempat rawan kriminalitas yang ada di wilayah Kecamatan Kebon Pedes

Kapolsek Kebon Pedes mengatakan bahwa sasaran patroli kali ini adalah di perkampungan yang dimungkinkan menjadi sasaran kejahatan, baik itu pencurian barang maupun pencurian kendaraan bermotor.

Kapolsek juga menjelaskan anggota kami melaksanakan patroli dengan sasaran kerawanan kriminalitas dan juga memberikan himbauan kepada warga agar berhati-hati menjaga keamanan kendaraan bermotornya mengingat rawan terjadinya curanmor serta menghimbau untuk menghindari perbuatan melanggar hukum.

“Perlu diketahui bahwa patroli ini selain dalam rangka antisipasi kejahatan dan pelanggaran hukum lainnya juga penyampaian himbauan kamtibmas agar warga turut berperan aktif memberikan informasi demi keamanan wilayah,” imbuh Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!