Anggota Patroli Polsek Cibeureum Melaksanakan Patroli dialogis Ke Penjaga Sekolah

Kota Sukabumi, Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota, Anggota Patroli Polsek Cibeureum Melaksanakan Patroli dialogis Ke Penjaga Sekolah Dan Berikan Pesan Kamtibmas, Minggu ( 18/06/2023 ) Malam.

Anggota Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan penjaga Sekolah SMA N 5 Kecamatan Cibeureum Malam.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli berpesan kepada penjaga sekolah agar tidak sembarangan menerima tami pada malam hari, dan selalu waspada terhadap gelagat orang mencurigakan yang ada di sekitar sekolah segera mungkin melaporkan ke pihak berwajib.

Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, S.IP MM mengatakan bahwa, dalam mengantisipasi tindakan kejahatan seperti halnya Curanmor, anggota patroli Polsek Cibeureum mengunjungi sekolah dan memberikan himbauan kepada para penjaga sekolah dan kepada masyarakat yang berada di lingkungan tersebut untuk selalu waspada contohnya dengan mengunci ganda kendaraan, menyimpan kendaraan di tempat aman, selalu menempatkan kunci motor di tempat yang kirannya aman saat berada di rumah.

”Selain itu, kegiatan patroli dialogis ini dilakukan sebagai upaya untuk pendekatan Polri dengan masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota POLRI ditengah-tengah masyarakat dan mampu menciptakan komunikasi sebagai wadah silaturahmi dan kedekatan Polri dengan masyarakat,” pungkas kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!