Penemuan Mayat Seorang Laki – Laki di Pasar Induk Cianjur

POLSEK CILAKU – Bhabinkamtibmas Polsek Cilaku Polres Cianjur ,Minggu  (18/06) memimpin kegiatan cek TKP penemuan mayat seorang laki-laki di lokasi Pasar Induk Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku Cianjur.

Penemuan mayat seorang laki-laki ini belakangan diketahui Bernama ATANG (55) warga Kp. Cikawung RT. 02/05 Ds. Tamanjaya Kec. Gununghalu Kab. Bandung Barat. Penemuan sosok mayat ini pertama kali ditemukan oleh sdr Jajang Saepuloh (42) di lokasi bale bale sebelah sebelah selatan dekat Mushola pasar.

Diketahui oleh Sdr. Saksi pukul. 10.00 Wib korban tidur di bale bale sebelah selatan dekat Musola pasar, dan berpesan untuk dibangunkan pada waktu subuh karena suplayer tahu akan datang dan untuk Sholat Subuh, sekitar pukul 05.30 Wib saksi membangunkan korban namun setelah di goyangkan tubuh korban kaku, kemudian saksi memberi tahukan keadaan tersebut ke pihak keamanan pasar untuk di cek, setelah di cek korban sudah meninggal dan pihak keamanan langsung menghubungi pihak Kepolisian dari Polsek Cilaku.

Mendapatkan berita tersebut, Kapolsek Cilaku Kompol Nandang, beserta dengan Bhabinkamtibmas dan personel Polsek Cilaku langsung datang ke TKP untuk melaksanakan cek TKP dan mengevakuasi korban.

“ Mendengar laporan penemuan mayat, Kami dari Polsek Cilaku langsung menuju ke TKP untuk mengevakuasi korban serta mengamankan TKP.” Jelas Kapolsek.

Ditempat berbeda Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang menerangkan Bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk tugas dan fungsi Bhabinkamtibmas dalam kesiap siagaan dalam menerima laporan dari warga.

“Ditubuh jenazah korban tidak ditemukan luka lebam akibat penganiayaan dan juga barang-barang milik korban tidak ada yang hilang, hingga saat ini pihak kepolisian berusaha menghubungi keluarga korban yang sudah di ketahui identitas nya.semntara jenazah di tangani langsung oleh unit identifikasi polres cianjur dan di bawa ke rumah sakit sayang cianjur sambil menunggu keluarga yang datang .” Ucap Kompol Nandang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!