Patroli Sambang Desa, Anggota Polsek Gunungguruh Dialog Dengan Warga

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Untuk memberikan rasa nyaman terhadap warga sekligus mencegah dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan Curas, Curat dan Curamor (C3) Polsek Gunungguruh meningkatkan patroli secara rutin di pemukiman penduduk.

Seperti yang terlihat pada Minggu (18/06/2023) anggota Polsek Gunungguruh, Aipda Jemy melaksanakan patroli dengan rute Di Wilayah KecamatanGunungguruh.

Petugas patroli juga menyambangi pedagang dan masyarakat yang sedang beraktifitas, “Jadi selain patroli kami juga lakukan pembinaan serta memberikan himbauan kamtibmas”. Terang Aipda Jemy.

Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman SI.P mengatakan bahwa peranan patroli sangat penting dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di mana patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas. “Sangatlah penting untuk melaksanakan patroli sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli.” Terangnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!