Panit Binmas Polsek Ciasem Polres Subang Berikan Pembinaan dan Pelatihan Kepada Saka Bhayangkara

Subang – Generasi muda adalah penerus bangsa, yang mana rasa cinta tanah air harus kita tumbuhkan kepada mereka karena dipundak merekalah masa depan Bangsa akan mereka pikul, Melalui Saka Bhayangkara generasi muda di latih untuk lebih mencintai tanah air dengan kegiatan yang positif seperti membantu pengaturan arus lalulintas pada saat operasi Lilin dan Operasi Ketupat serta pada membantu saat terjadi bencana dan masih banyak kegiatan positif lainnya.

Panit Binmas Polsek Ciasem Aiptu Rizal secara rutin seminggu sekali memberikan edukasi dan pembinaan serta pelatihan kepada adik-adik saka bhayangkara yang ada di wilayah hukum polsek ciasem dalam rangka memberikan pengetahuan dan diberikan keterampilan baik disiplin, dasar lalulintas, TPTK serta SAR yang akan membantu pada saat ada giat-giat Kepolisian, kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Polsek Ciasem Polres Subang. Minggu (18/06/2023).

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman, AMd menyatakan ”Kami sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan pembinaan yang di laksanakan oleh Panit Binmas Polsek Ciasem tersebut, dimana generasi muda melalui saka bhayangkara tersebut mau peduli dalam kegiatan kemanusiaan yang merupakan kegiatan Positif, untuk menghindari hal yang negatif seperti brandal motor, narkoba, miras, Tawuran, balapan liar kata Kapolsek Ciasem

Lanjut Kapolsek Ciasem ”Selain kegiatan edukasi dan pembinaan tersebut, Panit 1 Binmas Polsek Ciasem juga memberikan semangat kepada adik-adik saka Bhayangkara apabila berminat masuk dan menjadi anggota Polri, TNI maupun sekolah kedinasan lainnya.

Pada Jadwal materi hari ini adik-adik Saka Bhayangkara diberikan Materi SAR dengan Pelatih dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Subang Kecamatan Ciasem sdr. Yakub.

Ini merupakan bentuk nyata Polri hadir di tengah masyarakat dalam memberikan himbauan dan edukasi serta semangat kepada generasi muda.

Dengan kegiatan edukasi tersebut juga, Panit Binmas Polsek Ciasem menghimbau kepada adik-adik bisa menjadi teladan dan mengajak kepada kawannya untuk tidak terlibat brandal motor dan tawuran serta tidak melanggar hukum yang dapat merugikan diri sendiri. Tutup Aiptu Rizal.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!